Chat with us, powered by LiveChat

Gomes menderita cedera horor saat Toffees menyelamatkan

Gomes menderita cedera horor saat Toffees menyelamatkan titik terlambat

Semuanya dibayangi oleh apa yang terjadi pada Andre Gomes. Semuanya terasa judi slot kurang penting, seperti diakui oleh kedua manajer di bawah tekanan, karena kerusakan mengerikan yang dialami gelandang Everton yang musimnya telah berakhir.

Gomes mendarat sangat setelah pergelangan kaki kanannya pergi satu arah dan kakinya memutar yang lain setelah tantangan oleh Son Heung-Min yang melihat Tottenham maju diusir. Pergelangan kaki dibiarkan dalam sudut yang tidak wajar dan sepenuhnya 90 derajat ke kaki Gomes.

Semuanya dibayangi oleh apa yang terjadi pada Andre Gomes. Semuanya terasa kurang penting, seperti diakui oleh kedua manajer di bawah tekanan, karena kerusakan mengerikan yang dialami gelandang Everton yang musimnya telah berakhir.

Gomes mendarat sangat setelah pergelangan kaki kanannya pergi satu arah dan kakinya memutar yang lain setelah tantangan oleh Son Heung-Min yang melihat Tottenham maju diusir. Pergelangan kaki dibiarkan dalam sudut yang tidak wajar dan sepenuhnya 90 derajat ke kaki Gomes.

Goodison Park berputar dengan emosi. Ada air mata di lapangan dan tidak sedikit dari Son yang menangkap Gomes dengan wasit Martin Atkinson menunjukkan kepadanya kartu kuning dan kemudian mengubahnya menjadi merah, mungkin sekali keparahan cedera melanda dirinya.

VAR, Anthony Taylor, tidak melakukan intervensi dengan pengiriman yang kemudian dibenarkan oleh Liga Premier karena Son telah “membahayakan keselamatan seorang pemain” tetapi, sebenarnya, dan meskipun kerusakan yang disebabkan, VAR tampaknya bukan keputusan yang tepat. Itu adalah sebuah kecelakaan. Tidak ada niat jahat. Tapi masih harus dilihat apakah Spurs mengajukan banding larangan tiga pertandingan.

Lagipula Son tidak akan bisa melanjutkan. Dia tampak hancur dan kaget dengan apa yang terjadi. Orang Korea itu benar-benar bingung ketika ia dituntun pergi oleh pelatih tim pertama Tottenham Miguel D’Agostino dan ketika para pemain lain memegangi wajah mereka, berpaling dengan ngeri dan juga menangis termasuk Serge Aurier yang ditemui Gomes.

Itu membuat Spurs bertahan selama 10 menit waktu normal dan 12 menit waktu tambahan – dengan dua pemeriksaan VAR panjang menambah menit tambahan – tetapi mereka tidak bisa melakukannya karena pemain pengganti Cenk Tosun mencetak gol sundulan di menit ke-97 untuk. batalkan tujuan Dele Alli.

Kedua tim harus menang. Tapi, pada akhirnya, itu adalah permainan dan hasil yang tiba-tiba menjadi kurang relevan di luar menunggu kabar tentang Gomes yang segera dibawa ke rumah sakit.

“Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya. Sangat menyedihkan melihat,” kata Alli tentang Son yang tidak dapat dihibur dengan kapten klub Everton, Seamus Coleman, juga pergi ke ruang ganti Spurs untuk mencoba dan menghibur lawannya dan manajer Marco Silva dengan tepat membebaskannya. atas segala kesalahan.

“Sulit untuk diungkapkan. Ketika itu terjadi, sulit untuk memfokuskan kembali,” mengakui gelandang Everton Fabian Delph dan itu untuk kreditnya, dan kredit untuk Silva, yang mengumpulkan pemain di sekitarnya dan membuat perubahan taktis, bahwa mereka berhasil untuk menyelamatkan suatu titik ketika tampaknya semuanya melawan mereka.

Silva datang ke pertandingan ini mengetahui kekalahan akan menumpuk tekanan padanya sementara Mauricio Pochettino juga berjuang di kampanye ini. Pada akhirnya hasilnya membuat Everton masih berada di urutan ke-17, satu tempat di atas zona degradasi, dan dengan Spurs berada di peringkat ke-11 – 10 poin luar biasa di luar tempat-tempat Liga Champions.

Tampaknya pertandingan akan didominasi oleh gol Alli yang tepat waktu dengan manajer Inggris Gareth Southgate di kotak direksi menjelang mengumumkan skuadnya pada hari Kamis dan dengan insiden lain yang melibatkan gelandang Spurs ketika tampaknya ia telah menangani bola di dalam gawangnya sendiri. area penalti.

Pertama gol yang datang, dalam pertandingan bertabur kesalahan, setelah kesalahan oleh Alex Iwobi yang entah kenapa meneruskan bola langsung ke Son yang melepaskan Alli yang bermain di posisi yang lebih maju.

Selesai Alli, memotong melewati Mason Holgate dan menggeser bola melewati Jordan Pickford, bukan seperti pemain yang belum mencetak gol tandang dari rumah di liga sejak Januari. Gol itu datang dengan kemenangan atas Fulham yang merupakan kemenangan terakhir Spurs di liga. Mereka tidak menang dalam 12 pertandingan sejak itu.

Beberapa saat setelah tujuannya, perhatian kembali tertuju pada Alli ketika dia bangkit bersama Yerry Mina untuk mencoba dan mencapai sudut Everton. Bola menyapu lengannya yang terentang tetapi setelah penundaan lebih dari tiga menit – bagaimana mungkin itu bisa diizinkan? – itu dianggap hanya terjadi karena tekanan yang dia alami dari Mina.

Ada lagi penundaan VAR yang menjengkelkan di awal babak kedua ketika Son turun setelah Mina masuk untuk menjegalnya. Hebatnya, cek VAR diikuti oleh cek VAR lain dan – akhirnya – tidak ada penalti. Tetapi sistem ini menjadi lebih menjengkelkan dan lebih membingungkan setiap akhir pekan.

Dan untuk berpikir babak pertama telah berlalu tanpa insiden – secara harfiah. Kerumunan itu sunyi. Para pemain tampil siletpoker ketakutan, baik kepercayaan diri dan keyakinan, bahkan jika mereka tahu bahwa lawan mereka ada di sana untuk diambil. Sekali lagi untuk Spurs, Christian Eriksen sangat mengecewakan sementara Iwobi dan Theo Walcott berjuang keras untuk Everton.Gomes menderita cedera

Bintang Irlandia U-21 Troy Parrott ada di bangku cadangan untuk Spurs tetapi tidak tampil.