Chat with us, powered by LiveChat

Greenwood, 18, menjadi pemain termuda Man Utd

Greenwood, 18, menjadi pemain termuda Man Utd yang mencetak gol dan membantu di Eropa saat Scholes memberi tip padanya untuk mengalahkan Rashford

MASON GREENWOOD menjadi pemain termuda di Manchester United yang mencetak gol dan membantu casino online dalam pertandingan tunggal Eropa melawan Partizan Belgrade Рdengan Paul Scholes memberi tip padanya untuk mengalahkan Marcus Rashford.

Striker muda, 18, mencetak gol senior ketiga untuk Setan Merah dan membuat yang lain dalam kekalahan 3-0 pada hari Kamis.

Greenwood telah melampaui Rashford untuk menjadi pencetak gol termuda United di Eropa melawan Astana pada bulan September.

Dan sekarang Scholes yakin dia akan menjadi finisher yang lebih baik daripada rekan setimnya, empat tahun lebih senior.

Scholes mengklaim: “Jika Marcus tidak memiliki apa-apa, itu sedikit ketenangan di depan gawang.

“Saya pikir Greenwood pada akhirnya akan menjadi pencetak gol yang lebih baik daripada Marcus. Tetapi permainan Rashford secara keseluruhan sangat brilian.”

“Dia mungkin adalah pencetak gol hebat dan bukan pencetak gol hebat. Dia tidak memiliki sedikit ketenangan tetapi dia masih pemain muda dan saya pikir itu akan datang.”

Selanjutnya bagi Greenwood adalah untuk akhirnya mematahkan bebek Liga Premiernya – setelah bermain delapan kali, kebanyakan dari bangku cadangan, tanpa mencetak gol.

Anak muda itu sebelumnya mencetak gol melawan Astana di Liga Eropa dan Rochdale di Piala Carabao sebelum serangan Partizan Belgrade.

Penggemar United akan berharap Greenwood bisa menjadi jawaban jangka panjang untuk kesusahan penyerang tengah mereka, dengan banyak yang khawatir tentang tingkat konversi Rashford.

Pemain internasional Inggris, 22, telah mencetak delapan kali di semua kompetisi musim ini tetapi telah kehilangan banyak peluang, dengan banyak yang percaya dia lebih cocok untuk bermain di sayap.

Dan Scholes percaya peringkat menyerang adalah perhatian nyata bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan bintang Inggris itu mengklaim: “Saya pikir masalah besar dengan tim ini adalah para pemain penyerang.

“Saya pikir jelas bagi semua orang untuk melihat bahwa mereka kurang kreativitas dan saya pikir di area depan itu adalah perjuangan nyata.

“Kami selalu ingin para pemain di tim mengambil risiko tetapi sepertinya kualitasnya tidak ada.pemain termuda Man Utd

“Kami sudah membicarakan hal ini sepanjang musim sekarang, mungkin beberapa tahun terakhir, di area depan.

“Saya pikir di area lain Anda baik-baik saja, jika Pogba kembali ke lini tengah dengan McTominany, itu terlihat bagus.

“Saya pikir mungkin di tengah-tengah mereka bisa membutuhkan pasangan untuk siletpoker Maguire. Tuanzebe terlihat pilihan yang baik. Saya tidak yakin tentang Lindelof.

“Saya pikir di mana-mana orang lain terlihat baik-baik saja tetapi hanya mereka yang maju, area kreatif itu, di mana itu adalah perjuangan nyata.”