Chat with us, powered by LiveChat

Imperious Cook menghentikan United dengan kelas

Imperious Cook menghentikan United dengan kelas master defensif

Dengan angin kencang dan hujan, cuaca sangat buruk di pantai selatan pada slot online hari Sabtu. Sepanjang pertandingan ini, sampah berserakan di lapangan Vitality Stadium. Tapi cukup tentang lini tengah Manchester United.

Hambar seperti kinerja timnya sendiri, alasan sebenarnya alasan kebangkitan mini Ole Gunnar Solskjaer terhenti dengan kekalahan 1-0 di Bournemouth adalah sifat dari lawan. United berlari ke tembok bata, lini belakang Bournemouth memberikan masterclass dalam penolakan untuk menyerah.

Masalah Eddie Howe musim ini berasal dari kegagalan timnya untuk mencetak gol. Bournemouth tidak mencetak gol sekali pada bulan Oktober. Tetapi mengapa mereka tidak dalam jenis terjun bebas yang mungkin terkait dengan pengembalian seperti itu adalah bahwa selama tiga pertandingan dengan berlari mereka belum kebobolan gol. Bagaimana Solskjaer harus terlihat iri, dengan hanya 13 poin dari 11 pertandingan – total United terendah pada tahap musim ini selama 33 tahun.

Dia menghabiskan lebih dari £ 100 juta mencoba untuk menopang pembelaannya musim panas ini – namun ini adalah pertandingan liga tandang ke-11 berturut-turut di mana pemain belakangnya yang dirangkai mahal telah gagal mencatatkan clean sheet.

Di jantung perlawanan Bournemouth adalah pasangan bek tengah sama efektifnya dengan yang ada di Liga Premier. Steve Cook dan Nathan Ake menjulang melawan United, meniadakan garis depan yang dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tampak seolah-olah mereka mungkin memicu.

Pemain yang sangat berbeda dari latar belakang sepakbola yang sangat berbeda – salah satu orang kuat yang masuk akal yang naik dari liga yang lebih rendah; yang lain penyapu cerdas dan cerdas yang dilatih di Chelsea – keduanya saling melengkapi dengan sempurna.

“Cookie sangat agresif secara agresif, suka mempertahankan, sangat bagus dalam persilangan,” Howe menjelaskan setelah pasangan tersebut menunjukkan nilai mereka. “Nathan membaca permainan dengan sangat baik, dia punya ketenangan yang kamu sadari segera. Mereka bermain sangat baik bersama-sama.”

Apa yang sangat mengesankan tentang pemahaman pasangan adalah kecepatan yang mereka gunakan untuk menyesuaikan taktik mereka. Lebih dari sekali dalam 20 menit pertama, front-three kaki-kaki United mengancam untuk memanfaatkan celah di belakang lini tengah Bournemouth. Tapi Cook dan Ake dengan cepat menemukan cara untuk menghentikannya.

“Mereka memungut bola kedua beberapa kali dan patah dan memiliki ruang,” jelas Cook, yang tampil ke 150 kalinya di Liga Premier. “Jadi kami memiliki kata yang tenang, muncul untuk menyingkat lapangan dan saya pikir itu meniadakan [Daniel] James dengan cukup baik. [Marcus] Rashford dan [Anthony] Martial adalah pemain top, pemain top dan dalam kondisi yang sangat baik. Jadi kami merasa bahwa jika kita berurusan dengan keduanya, kita akan berhasil memenangkan permainan.

“Kami menunjukkannya lebar-lebar, menjaga kaki mereka lebih lemah dan, untungnya, saya pikir kami membatasi mereka untuk tidak banyak tembakan.”

Ini adalah jenis pemikiran yang jernih yang memungkinkan Cook dengan lancar untuk naik dari League One ke Liga Premier.

“Seharusnya tidak bisa diremehkan betapa sulitnya transisi itu,” desak manajernya. Dan kemampuan Cook untuk mengatasi mobilitas ke atas menunjukkan bahwa ia siap untuk mengambil langkah lain. Mengingat cara di mana ia secara efektif memborgol starter Inggris saat ini, beberapa kali meluncur pada akhirnya untuk menghentikan Rashford mengendus tujuan, panggilan internasional tidak terbayangkan.Imperious Cook

“Bagaimanapun, pada usia 28 ia berada di masa jayanya dan Howe, ketika ditanya apakah Gareth Southgate telah berhubungan tentang keunggulan Cook, mengatakan:” Yang harus ia lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk kami. Tampilan seperti itu tidak akan membahayakan dirinya. ”

Para pengunjung tidak memiliki jawaban untuk benteng pertahanan siletpoker Bournemouth. Dan Joshua King memanfaatkan beberapa pembelaan yang kurang bersemangat di ujung lain untuk mengambil satu-satunya gol.

Dengan Cook dan Ake dalam bentuk angkuh di belakangnya, melawan oposisi selemah ini, serangan Raja selalu akan cukup.